Happy New Year 2014

Hari ini tahun baru yah? (Aduh Lia, kemana aja?). Menurut saya, satu kalimat untuk mewakilkan tahun baru “ Kita tidak akan pernah tahu rencana Tuhan dan harus ikhlas menerima apapun yang diberikanNya,baik senang maupun sedih.(walaupun kadang susah yah?)” Bagaimana tidak? tepatnya tanggal 7 Januari 2013 saya berada di SMK N 1 Bumijawa, tempat mengajar yang bahkan tidak pernah terlintas di pikiran saya( Kan penginnya ngajar di SMP). Tapi, tuhan berkata lain bukan?. Tuhan tidak pernah memberikan apa yang kita inginkan, tetapi memberikan yang kita butuhkan (Walaupun terkadang kita susah tahu letak kebutuhannya dimana). Bayangkan saja, Seumur hidup, dari SD –  7 Januari 2013, saya jarang bergaul dengan teman laki-laki.  Eehh malah dipertemukan dengan siswa – siswa yang mayoritas laki-laki, bahkan saya menjadi wali kelas yang semuanya laki- laki. Gurunya pun mayoritas laki-laki. See?

Minggu, 10 Desember 2013, saya pindah rumah. Walaupun rumahnya tidak jauh dari rumah orang tua, tepatnya di depannya, tapi kan tetep_tidak tinggal dengan orang tua lagi_.Bersyukur sekali punya rumah baru. Terima kasih banyak atas kebaikan-kebaikan yang diberikanMu kepada Ibu Tuhan, sehingga beliau pun memberikan kebaikan yang tidak pernah saya duga. Thank you very much Mom🙂

Akhir Desember, dikejutkan oleh berita yang bingung ngomongnya,senang tapi juga sedih.(Dan harus siap menerimanya bukan?). I think even if you married her, I still could see you here. Kenyataanya?(Argghhh, I still remember him😦 )

Dan bersyukur atas kenikmatan – kenikmatan yang lain yang tidak bisa saya sebutkan karena saking banyaknya.

Dan di tahun baru ini, Semoga kita selalu di berikan kesehatan oleh Tuhan, rezeki yang berkah, dan selalu di berikan kekuatan untuk tetap istiqomah melakukan hal baik, lebih baik, lebih baik, dan lebih baik lagi.

Oya, dapat ide keren nih dari blognya Emak Gaoel

Gambar

 

Ikutan juga ahh……..

Pagi-pagi setelah beres – beres rumah, saya nyari – nyari toples bekas di rumah orang tua dan akhirnya nemu juga toples yang tidak terlalu kecil, tapi juga tidak terlalu besar. Toples bekas permen Mentos. Seperti ini nih jadinya :

Gambar

Bagus kan yah?Hehee. Sudah ada satu best moment loh……

Semoga akan banyak best moments yang terisi di Jar nanti. Best moment  tidak harus hal – hal mewah yang terjadi sekali seumur hidup lho ya? Bisa juga hal – hal sederhana yang seharusnya mebuat kita tidak lupa untuk selalu bersyukur🙂

 Happy New Year 

Gambar

 

 

9 thoughts on “Happy New Year 2014

  1. Hahahahah miss2 selalu bikin saya tersenyum dan serius jika mebaca blog dari miss liya……………………………!

  2. terima kasih ya bu liya sudah memberikan kami ilmu yang bermanfaat walaupun kadang kami selalu bercanda saat ibu mengajar kami.
    thank you miss…………….!

  3. ohhh ya miss setiap kali saya baca blog miss kok banyak cerita drama korea apa miss juga suka film korea.
    saya…..juga suka tapi filmnya seperti pasta,city hunter dan kungfu dunk.
    balas ya miss

  4. bu makasih ya bu udah sabar untuk mengahar kita maafin segala kenakalan kita waktu ibu mengajar

    lulusan tahun 2014 siswa kelas 3 tkj 2
    ktn.

  5. Miss liya gimana kabarnya saya harap baik2 saja.oya mis gimana sekarang smk 1 bumijawa apa kah sudah tambah kemajuanya mis maaf mis comenya malam2 mengisi waktu senggang karena susah tidur.
    5a82effc itu pin saya mis numpang promosi hehehe.

Leave a Reply

