Bukannya Searching Malah Blogging

Sekarang sedang searching materi uji kompetensi guru sekolah dasar. Bukan saya yang akan mengikuti uji kompetensi tersebut, melainkan my mom. Karena keterbatasannya yang tidak bisa menggunakan internet, mau ga mau sayalah yang tanya –tanya ke mbah google.

Langsung saya putar mp3 sebelum konsultasi ke mbah google. (Biar semangat lagi lemes-lemesnya puasa :)). Sambil nyanyi –nyanyi sendiri, beberapa tab saya buka, langsung deh beraksi. Menunggu bebepa detik, mungkin sudah bermenit-menit dan belum muncul jawaban juga dari mbah google akhirnya saya corat-coret di blog karena memang kecepatan internetan 2-8 kbps, malah kadang sampai 0,…kbps, pantas saja internetan lelet banget.:(

Ngomong-ngomong tentang internet, saya sudah setia dengan telkomsel flash, tapi itu dulu. Dulu, yang saya rasakan, internetan dengan biaya 50 ribu 1 bulan, tidak terlalu lemot, masih bisa bersabar lah. Lha kok sekarang?Makin banyak pilihan,salah satunya paket internet volume ultima dan quota based optima. Dipilihan volume ultima, terdapat paket 50 ribu/bulan(500 MB). Saya mencoba menggunakannya. Tapi, baru beberapa hari di pake(+download lagu n video)jalannya sudah kaya semut. Saya mencoba paket quota based optima(60 ribu,14 hari dengan quota 350 MB). Pada awalnya cepet, tapi karena sering download dan mungkin kuota sudah habis,jalanya bukan seperti semut lagi, tapi seperti siput,siput yang lagi sakit mungkin. Akhirnya pindahlah ke lain hati, XL. Menggunakan xl ternyata tidak lebih baik dari flash. Dan saya memutuskan untuk kembali ke flash. Dengan menggunakan paket quota based optima(60 ribu/14 hari),kecepatan lumayanlah, ngga bikin eneg. Tapi, download nya juga harus saya batasi takut kuota habis sebelum 14 hari. Bisa bangkrut kalau begini terus…………………….Ada yang lebih murah tapi kecepatan ok?

2 thoughts on “Bukannya Searching Malah Blogging

  1. Semua operator murah koq bu guru, yg penting rumahnya pindah ke Tegal jangan di Jejeg terus biar ga lelet…xixixix

    #pendatang baru numpang comment…

  2. Hahaha
    Tegal katanya sudah tidak bisa menampung pak guru, disuruh pindah ke yang lebih dekat saja.
    Atau ke ds cipete biar cepet kaya namanya. Hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s