Kabar Kabur

Kabar yang tidak jelas asalnya itu seperti bom yang menggemparkan dunia ( Lebay.com :)). Disana – sini orang membicarakannya. Ada yang ditambahkan, ada yang di kurangi, mirip orang bikin masakan saja. Kalau kurang asin, mereka akan memnambahkan garam dan penyedap supaya makanan terasa sedap. Persis seperti kabar yang semakin sedap di dengar kalau di tambahkan – tambahkan. Tapi mereka tidak menyadari kalau apa yang dilakukannya berdampak sangat tidak baik bagi orang lain.

Membicarakan orang lain tanpa tahu benar atau tidak nya, kalau bukan ngegosip  namanya apa lagi? Sebut saja si A dan si B. Mereka berdualah korban-korban para gosiper. Ah tidak tahu asal usulnya, mereka berpendapat sendiri – sendiri dan menyimpulkan sendiri juga.

Si A dan si B yang tidak tahu apa – apa kalau diluar sana sedang dibicarakan banyak orang  sudah pasti sangat – sangat lah terkejut. Si A yang ditanya sana- sini bingung, hah?si B ? dan mungkin si B juga akan bereaksi sama bahkan lebih parah karena saking kesalnya.

Tidak tahu apa yang harus dilakukan, mereka hanya pasrah dan cuek saja tentang pendapat orang tentang mereka. Pada akhirnya,mereka juga akan tahu kalau yang selama ini mereka bicarakan tidaklah benar. Ah kenapa orang – orang selalu sibuk mengurusi urusan orang lain?

Si A tidak terlalu pusing dengan apa yang dibicarakan orang – orang di luar sana.Yang membuat dia pusing malah dengan siapa dia di bicarakan. Apa yang dipikirkannya ketika tahu dirinya dibicarakan? Pertama, Apakah akan berpikir kalau A salah paham? Apakah atau akan berpikir orang2lah yang sudah salah paham? Semoga kemungkinan ke dua lah yang dia pikirkan. Karena jika kemungkinan pertama yang dipikirkannya, jelas- jelas itu salah. A is not Missunderstanding. She really2 understands.  Orang2 lah yang salah paham mengartikan hubungan mereka. Mereka berdua yang  tidak tahu apa- apa tiba-tiba dikejutkan oleh kabar yang tidak mereka duga.

Kalau saja mereka tahu apa akibat yang sudah mereka perbuat bagi mereka? So Uncomfortable. You Know…………….!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s